Home News The Tower, Film Tragedi Mengerikan Saat Natal

The Tower, Film Tragedi Mengerikan Saat Natal

0
592
Film The Tower

NgaGAYA.ID – Trans 7 menayangkan film Korea Selatan berjudul The Tower, untuk para penonton yang ada di rumah. The Tower tayang pada tanggal 11 Agustus 2020 pada pukul 21.30 WIB.

Film ini bergenre action dan bencana ini sangat pas untuk menemani waktu istirahat Anda. Pastinya, film ini pemerannya adalah aktor dan aktris ternama dari Negeri Ginseng.

Sinopsis Film The Tower

Film ini menceritakan tentang sebuah tragedi mengerikan yang sedang terjadi di tengah salju pada Natal.

Munculnya sebuah ledakan yang sangat mengejutkan dari sebuah gedung mengubah segala bentuk kesenangan dan pesta kembang api masyarakat Korea saat Natal.

Ternyata, ledakan tersebut terjadi di salah satu gedung besar bernama Tower Sky. Letaknya berada di bagian Pusat Seoul. 

Awalnya, tidak ada yang menyadari keanehan apapun karena para karyawan Tower Sky sedang menikmati malam Natal bersama.

Sampai satu karyawan yang bernama Dae Ho, melihat adanya percikan yang keluar dari tempat penyiram air dan ternyata itu mengalami kerusakan.

Karena tidak ingin terjadi sesuatu yang lebih parah, Dae Ho pun segera pergi menemui Jo, yang merupakan pemilik Tower Sky.

Akan tetapi, Jo sangatlah keras kepala dan tidak mau mendengarkan peringatan yang Dae Ho sampaikan. Jo lebih memilih untuk melanjutkan natal bersama dengan karyawan lainnya.

Tidak menunggu waktu yang lama, sebuah ledakan besar pun terjadi dari dalam gedung, sehingga para karyawan terjebak di dalam Tower Sky.

Helikopter pun datang untuk memadamkan api dengan bantuan dari semprotan bersalju ke dalamnya.

Tiba-tiba ada sebuah helikopter yang tidak terkendali dan akhirnya menabrak Tower Sky. Hal itu sangatlah menambah bahaya bagi orang yang berada di dalam Tower Sky.

Baca:  Aplikasi Penghasil Dollar dan Masuk Rekening

Pasalnya sangat banyak karyawan yang berada di dalam gedung besar itu.

Artis Pemeran Film The Tower

Adapun artis yang bermain di dalamnya antaralain, Son Ye Jin memerankan tokoh Yoon Hee, Kim Sang Kyung sebagai Dae Ho dan Soi Kyung Gu selaku Young Ki.

Ada juga aktor Cha In Pyo sebagai pemilik Tower Sky, Jo dan Do Ji Han selaku Lee Seon Woo.

Kemudian dengan kehadiran Kim In Kwon sebagai Oh Byung Man dan terakhir adalah Jung In Gi memerankan tokoh Cha. 

Kru Film The Tower

Untuk kru film yang terlibat di dalam The Tower, antaralain adalah Kim Ji Hoon selaku sutradara dan Lee Sang Jik sebagai produser.

Penulis skenarionya Kim Sang Don. Dan tanggal perilisan pertama film ini pada 25 Desember 2012. Film yang didistributorkan oleh CJ Entertainment ini memiliki durasi selama 2 jam 1 menit.