Laptop Super Mahal Bernama Predator 21X

1
106
Laptop Super Mahal Bernama Predator 21X

Ngagaya.id,- Acer baru saja mengeluarkan Laptop Super Mahal, Predator 21X namanya. Predator 21X diduga sengaja dikeluarkan untuk melawan pesaingnya, yakni Asus ROG. Laptop Acer Predator 21X dibandrol dengan harga lebih dari Rp. 100 juta.

Sekelas laptop gaming, tentu saja harga yang dibandrol untuk Acer Predator 21x tersebut sangatlah mahal. Namun, Acer ternyata menyematkan sejumlah fitur unggulan yang tidak dimiliki pesaing.

Laptop Acer Predator 21X memiliki layar lengkung dengan lebar 21 inci. Resolusi layar laptop ini adalah 2560 x 1080 pixel. Teknologi yang dipakai yaitu teknologi dynamic refresh rate NVIDIA G-SYNC. Teknologi ini diklaim bisa memuaskan pengalaman saat bermain game. Alasannya karena image tearinginput lag, dan stuttering hilang.

Dan kali ini, ngagaya.id berhasil menghimpun informasi mengenai fitur dan spesifikasi Acer Predator 21X.

Spesifikasi Laptop Super Mahal Acer Predator 21X

Prosesor

Laptop Super Mahal Acer Predator 21X mengusung prosesor generasi ketujuh, yakni Intel Core i7-7820HK Kabylake. Ini merupakan seri prosesor high performace untuk laptop gaming. Laptop ini berkecepatan 2.90 GHz Qudro. Selain itu, kecepatannya juga didukung fitur clock speed boost.

RAM

Laptop Acer Predator 21X dibekali RAM sebesar 64GB, DDR4 dan SDRAM. Dengan spesifikasi tersebut, Laptop Acer ini tentunya bisa digunakan secara multitasking.

VGA

Laptop Acer Predator 21X juga dibekali VGA Nvidia GTX 1080 SLI 16GB. Dengan kata lain, laptop Acer terbaru ini mengusung VGA seri tertinggi saat ini.

Pendingin

Laptop Acer Predator 21X menggunakan 5 kipas untuk sistem pendinginnya. Dengan itu, laptop Acer ini akan selalu berada pada suhu normal. Walaupun, laptop ini sebenarnya sedang mengoperasikan program-program berat.

SSD & HDD

Laptop Acer Predator 21X memiliki penyimpanan SSD 1TB dan HDD 1 TB. Laptop ini luar biasa memiliki kapasitas penyimpanan yang sangat lega.

Beban

Laptop Super Mahal ini memiliki beban sekitar 10 kilogram. Jadi, pastikan membawa tas khusus saat membawanya bepergian. Eit, kabarnya laptop super mahal dari acer ini limited edition alias diproduksi terbatas. ***

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here