Film Parker, Aksi Pencurian yang Menegangkan

NgaGAYA.ID – Film Parker yang pernah tayang pada tahun 2013, kini tayang lagi di televisi, tepatnya di bioskop Trans TV.

Bagi Anda yang sangat senang menonton film dengan genre aksi, maka film yang satu ini sangatlah cocok.

Apalagi film ini pemerannya adalah artis terkenal dan ternama. Film Parker akan menjadi tontonan yang sangat seru dan menegangkan karena menampilkan adegan keren di dalamnya. 

Sinopsis Film Parker

Parker berkisah tentang laki-laki yang sedang mengerjakan tugas dari atasannya bernama Hurley. Parker merupakan pencuri yang sangat andal dan profesional.

Tugas baru dari Hurley adalah mencuri uang pembayaran tiket masuk pada acara Ohio State Fair.

Hurley mempercayakan tugas tersebut kepada Parker karena memang ialah yang paling bisa untuk menyelesaikan misi tersebut. 

Namun ternyata Parker tidak sendirian, ia tidak tahu jika Hurley juga meminta 4 orang lainnya dalam misi pencurian uang tiket masuk Ohio State Fair.

Empat orang yang Hurley utus bernama Carlson, Hardwicke, Ross dan Melander.

Aksi ini memang berjalan dengan lancer. Namun ada yang melakukan satu kesalahan, yaitu Hardwicke dan hal tersebut tentu saja menyulut kemarahan dari Parker. 

Hurley pun berniat untuk memberikan tugas baru kepada Parker. Namun ia menolak dan mengatakan tidak suka jika harus bekerjasama lagi dengan 4 orang yang tidak profesional itu.

Hardwicke yang mengetahui bahwa Parker sangat membencinya dan ia ingin segera melenyapkan orang itu.

Melander pun berhasil menembak Parker dan ia sampai kehilangan banyak darah. Nasib baik memihaknya.

Parker pun masih bisa selamat akibat tembakan itu. Ia pun kabur dan mencari rumah baru dengan menyamar sebagai laki-laki bernama Daniel Parmitt.

Namun dalam pencarian tempat tinggal, ia bertemu dengan seorang agen perumahan cantik bernama Leslie Rodgers.

Bersama dengan Leslie Rodgers, Parker pun berniat untuk melakukan balas dendam terhadap 4 mantan rekan kerjanya tersebut. 

Artis Pemeran Film Parker

Para bintang dalam Film Parker adalah artis terkenal seperti Jason Statham (pemeran utama) dan Jennifer Lopez memerankan tokoh Leslie Rodgers serta Emma Booth sebagai Clara.

Ada juga Nick Note menjadi Hurley, Michael Chiklis selaku Melander dan Bobby Cannavale menjadi Jake Fernandez. Ada juga Wendell Pierce bermain sebagai Carlson, Clifton Collins Jr sebagai Ross. 

Di Balik Layar Film Parker

Orang-orang yang berperan di dalam kesuksesan Film Parker antaralain adalah Taylor Hackford selaku sutradara.

Les Alexander, Steven Chasman, Sidney Kimmel, Jonathan Mitchell sebagai produser dan John. J. McLaughlin yang menulis skenario.

Film ini rilis pertama kali pada 24 Januari 2013 di Las Vegas. Film Parker ini Memiliki durasi selama kurang lebih 1 jam 58 menit. Bahasa yang digunakan adalah Inggris.

Must Read

Related Articles