Fast and Furious 9 Sinopsis dengan Trailer Menegangkan

NgaGAYA.ID – Fast and furious 9 serial the fast saga merupakan salah satu film begenre aksi. Film ini akan tayang di tahun 2021 ini.

Sutradara yang menggarap film tersebut bernama Justin Lin. Sedangkan penulisnya adalah Chris Morgan juga Daniel Casey.

Fim ini merupakan kelanjutan atau sekuel dari serial sebelumnya yang sudah lebih dahulu tayang di tahun 2017. Judul serial pendahulunya adalah The Fate of the Furious.

Sedangkan judul yang akan tayang di tahun ini merupakan series kesepuluh dalam franchise dari Fast and the Furious. Sementara ini merupakan film yang tayang kesembilan di seri utama pembuatannya.

Pemain yang berperan di dalamnya bertabur bintang seperti Vin Diesel, Jordana Brewster, Michelle Rodriguez dan masih banyak lainnya.

Sinopsis Fast and Furious 9

Adapun sedikit bocoran dari film Fast and Furious 9 hadir dalam bentuk synopsis. Berupa Vin Diesel yang berperan sebagai Dominic Toretto merupakan seorang mantan pembalap jalanan. Akan tetapi kini ia telah pensiun tengan hidup berbahagia dengan sang istri.

Sang istri yang bernama Letty Ortiz yang diperankan oleh Michelle Rodriguez dahulunya juga berprofesi sama yaitu mantan pembalap jalanan.

Kini di antara sepasang suami istri tersebut hadir seorang putra satu-satunya mereka bernama Brian. Sehingga keluarga mantan pembalap jalanan tersebut semakin lengkap.

Tetapi sayangnya jalan cerita hidup tidak semulus bayangan Dominic. Lantaran hadir ancaman dari masa lalu dalam keluarga tersebut.

Ancaman tersebut juga datang dari sang adik Dominic yang bernama Jakob Toretto. John Cena yang memerankan tokoh sebagai Jakob Toretto tersebut.

Jakob ini merupakan pembunuh dengan tingkat keterampilan tinggi. tak hanya itu Jakob adalah seorang pembalap berforma tinggi.

Adik dari Dominic ini pernah bekerja dengan Cipher. Charlize Teron yang memerankan tokoh Cipher ini merupakan musuh lama dari Dominic. Sehingga ia memiliki dendam pribadi kepada Dominic.

Di masanya yang tengah pensiun tersebut Dominic akan berkumpul kembali dengan rekan satu timnya. Tujuannya adalah untuk melakukan penghentian terkait aksi pembunuhan yang sayangnya pelaku adiknya sendiri.

Sekuel penting di dalam fast and furious 9 ini berupa konflik dalam keluarga. Tak hanya berkisah tentang konflik keluarga cukup kompleks, film ini juga hadir dengan tampilan apik sinematografi.

Dalam salah satu trailer fast and furious 9 tampak terdapat adegan tiga buah mobil hancur selama 4 detik saja. Sang sutradara yaitu Justin Lin mengaku membutuhkan waktu hingga delapan bulan hanya untuk membuat adegan tersebut tampak nyata.

Selain membutuhkan waktu lama, ia juga menyatakan telah melibatkan sebanyak seratus kru film lebih untuk mengerjakannya.

Hadirnya sinopsis fast and furious 9 tersebut semakin membuat para fans tak sabar menunggu film ini resmi rilis.

Jadwal Tayang yang Kembali Tertunda

Jika anda termasuk tengah menantikan film fast and furious 9 rupanya masih harus bersabar. Sebab saat ini anda belum bisa menyaksikan akting apik dari Dominic Toretto beserta kawan satu timnya.

Bukan tanpa sebab, Universal Picture membuat pengumuman mengejutkan. Melalui pengumuman tersebut mereka menyebutkan penayangan film ini kembali mengalami penundaan.

Tak hanya F9 ada film lainnya yang ikut tertunda. Judul tersebut adalah Minions : The Rise of Gru merupakan animasi makhluk lucu berwarna kuning.

Sebelum pengumuman tersebut, F9 sudah memiliki jadwal rilis ditanggal 28 Mei 2021. Namun berdasarkan kabar terbaru, waktu penayangannya menjadi berubah kembali.

Tetapi anda tak perlu risau, lantaran waktu tersebut tidak mundur begitu lama. Jadwal penyangan Fast and Furious 9 terbaru yaitu di tanggal 25 Juni 2021.

Di sisi lain, film yang mengalami kemunduran jadwal tayang juga yaitu animasi minions mendapat giliran di 1 Juli 2022.

Untuk tempat penyangannya di bioskop Amerika tepatnya New York City sudah beroperasi kembali. Tetapi bioskop yang merupakan pasar film besar di Amerika ini beroperasi dengan jumlah terbatas untuk kursi penonton.

Karena pandemi ini, menyebabkan keterbatasan yang cukup signifikan terhadap industry film. Hal tersebut rupanya juga F9 alami.

Sehingga film tersebut membutuhkan pengembalian modal melalui penjualan tiket yang berlangsung secara besar-besaran. Adapun tiket tersebut mereka jual dalam jumlah besar secara global demi menghasilkan keuntungan.

Pihak Universal sudah melakukan pertimbangan terhadap jadwal perilisan untuk Fast and Furious 9. Pertimbangan tersebut berupa penayangan di musim liburan maupun tahun depan lagi.

Tetapi mereka memilih merealisasikan penundaan film bertahap. Hal ini berdasarkan perkembangan akan vaksin yang terjadi secara cukup positif. Dengan begitu mereka berharap bioskop di Los Angeles akan beroperasi kembali.

Di tahun lalu, universal sudah melakukan sebuah kesepakatan dengan AMC juga Cinemark yang merupakan jaringan biskop. Sehingga film besutan Universal bisa tayang eksklusif di berbagai bioskop dalam kurun waktu 17 hari lamanya sebelum rilis secara daring.

Trailer Terbaru Dengan Adegan Menegangkan

Serial fast and furious 9 memang merupakan sebuah film paling banyak orang tunggu di tahun 2021 sekarang. Alasan mengapa film ini menjadi salah satu hiburan yang sangat dinantikan adalah jadwal perilisannya sudah tertunda selama 2 tahun.

Karena itu tak mengherankan kalau Universal Pictures akan habis-habisan dalam melakukan promosi. Dengan begitu serial ini menjadi booming dan penayanganya akan tergolong luar biasa. Salah satu cara promosi yang Universal Pictures lakukan adalah menayangkan bermacam trailer.

Kehadiran trailer ini pastinya membuat penggemar semakin tak sabar. Apalagi adanya penundaan akan penayangan kian memunculkan rasa penasaran dari penonton.

Hari Rabu kemarin atau di tanggal 14 bulan April, Universal kembali merilis trailer fast and furios. Trailer ini menjadi urutan kedua yang mereka tayangkan melalui kanal youtube resmi.

Dan pastinya di dalam trailer dengan tampilan video berdurasi 3 menit ini sudah ramai dengan aksi epic. Tak hanya itu, terdapat aksi menengangkan dan pastinya sangat seru daripada seri-seri sebelumnya.

F9 atau fast and furious 9 ini menyajikan tokoh antagonis bernama Jakob. Tokoh antagonis ini termasuk baru dan dalam cerita sangat berbahaya dari sebelumnya.

Di dalam trailer ini terdapat kejutan lainnya. Yaitu berupa kembalinya Han yang di serial sebelumnya sudah meninggal. Sung Kang yang memerankan Han ini diduga tiada di seri Tokyo Drift.

Kembalinya tokoh Han tersebut pastinya mendapatkan sambutan antusias dari para fans. Lantaran Han juga menjadi tokoh favorit para penonton.

Adegan lainnya di fast and furious 9 yang akan membuat anda tercengang adalah hadir teknologi terbaru. Tampilan teknologi ini begitu futuristic dan menyajikan thrill yang belum pernah ada sebelumnya.

Contoh dari teknologi ini berupa magnet dengan kekuatan tinggi. sehingga sebuah mobil bisa tertarik hingga membuat mobil lainnya terpental.

Pastinya kehadiran dari trailer fast and furious 9 semakin membuat rasa penasaran penggemar tinggi. anda perlu bersabar beberapa bulan kedepan untuk bisa menyaksikannya.

Must Read

Related Articles