Home News Anniversary SNSD dan Tiffany Hwang Dirayakan Barengan

Anniversary SNSD dan Tiffany Hwang Dirayakan Barengan

0
623
Anniversary SNSD dan Ulang Tahun Tiffany Dirayakan Barengan

NgaGAYA.ID – Anniversary SNSD dan Tiffany Hwang Dirayakan Barengan. Berita terbaru datang dari Korea Selatan, tepatnya girlband yang dinaungi oleh SM Entertaiment, yakni Girls Generations.

Beberapa hari yang lalu, salah satu eks member dari girlband tersebut, yaitu Tiffany Hwang, merayakan ulang tahunnya di tanggal 1 Agustus.

Ternyata, perayaan tersebut berbarengan dengan Anniversary SNSD.

Girlband SNSD

Girls Generation atau yang biasa dikenal sebagai SNSD kepanjangan dari So Nyo Shi Dae, adalah girl grup di bawah naungan agensi SM Entertainment. Grup ini dibentuk oleh agensi tersebut pada tahun 2007.

Anggota sebanyak 9 orang, terdiri dari Taeyon sebagai leader, Yoona, Yuri, Soo Young, Tiffany Hwang, Hyo Yeon, Sunny, Jessica Jung dan Seoh Hyun si maknae atau yang paling termuda.

Grup ini sudah banyak mengeluarkan album, debut pertamanya berjudul “Into The New World” dan kedua “Kissing You”.

Namun girlband yang satu ini mulai mendapatkan popularitasnya ketika mengeluarkan single berjudul “Gee” di tahun 2009.

Single-single berikutnya juga semakin menapaki puncak seperti “Tell Me Your Wish”, “Oh!”, “Hoot”, “Run Devil Run” dan lain sebagainya. 

Ternyata kebersamaan mereka hanya sebentar saja. Lima tahun kemudian, tepatnya pada 2014, SM Entertaiment mengumumkan kabar buruk, Jessica Jung bukan lagi member SNSD.

Berita tersebut tentu mengagetkan para netizen, terutama SONE, sebutan fans untuk SNSD. Para fans tidak terima jika mereka hanya tampil berdelapan saja.

Semua fans tampak sedih karena kepergian Jessica.

Ucapan Anniversary SNSD

Pada Anniversary SNSD yang ke-13, kedelapan member bersama-sama memposting ucapan selamat ulang tahun untuk SNSD. Berita ini tentu mengejutkan para SONE, sebab ini adalah kabar baik untuk mereka semua.

Baca:  Manfaat Singkong untuk Mencegah Diabetes dan Jantung

Ternyata, pada hari yang sama, mereka juga merayakan hari lahir Tiffany Hwang yang sebenarnya jatuh pada beberapa hari lalu. Mereka menamakan pesta tersebut Gothic.

Sejak tanggal 3 Agustus 2020, tiap member memposting foto dengan outfit yang sama, yakni memakai pakaian serba hitam dan membawa bunga mawar.

Ternyata tidak hanya member SNSD saja yang mengucapkan ulang tahun kepada Tiffany, tetapi terdapat juga BORA, mantan anggota Sistar serta Hyosung dari girlband Secret. 

Dalam perayaan Anniversary SNSD, mereka juga membubuhi dua hastag yakni #GG4EVA serta satu lagi adalah #805.

Selain memposting foto, para member juga membuat unggahan video dengan bantuan aplikasi Tik Tok.

Isi dari video tersebut yakni mempromosikan lagu terbaru dari Hyoyeon yang berjudul Dessert. Walaupun terpisah oleh jarak, mereka tetap saling menyemangati antar member yang lainnya. ***